Friday, July 11, 2008

Mumpung isih enom

Februari 08 lalu, aku resmi ndaftar sebagai mahasiswa PhD di sini, nggabung dengan group riset ini. Semestinya, setelah aku dapet gelar MSc di sini juga, aku harus mengabdi dulu di universitas ku di kotaku sana, sebelum melanjutkan S-3. Kebetulan aku ditawari oleh supervisorku ketika ngambil MSc, utk melanjutkan studi S-3 di bawah bimbingannya. Berkat dukungan istriku, mantan Kajurku - yg sekarang jadi Dekan, mantan Sekjur - yg sekarang jadi Kajur dan tentunya pimpinan universitasku, akhirnya aku diijinkan utk langsung melanjutkan studi. Kata orang Jawa, mumpung isih enom (baca: mumpung masih muda umurnya, sekolah masih kuat berpikir). Insyallah...

1 comment:

judi bola said...

Manusia adalah gabungan yang rumit antara ruh, emosi, akal dan fisik.


cakep..yoi banget bang bro
salam sukses.