Wednesday, July 23, 2008

Bowling, First time & Strike !

Hari Minggu yang lalu, Engineering Postgraduate Students Committee (EPSC), ngadain Postgraduate Bowling Tournament di Warta, Bangi. Awalnya aku bilang ke Widdy, koordinator turnamen, "Males ah main...Aku yg nyatetin score aja deh". Alesan aja, padahal karena aku ga pedhe main bowling. Lha gimana mau main, pegang bolanya aja baru pertama kali itu.

Oleh si Widdy, ternyata tetep dipasang juga namaku di monitor line 11. Ya udah, berbekal kemahiranku main kelereng ketika dulu masih kecil, aku lempar bola berat warna biru tu. Sekali...masuk longkang (baca:saluran di kanan kiri line), kedua...lumayan. Dahsyat... setelah panas, entah pada kali yg keberapa, aku buat lemparan strike 3x berturut-turut. Gile ga...? Subhanallah...

Ni beberapa gayaku...



No comments: