Wednesday, July 16, 2008

Aku dah sekolah, Bi...!

Habis maghrib tadi aku telpon buah hati kecilku, Asya, 3,5 tahun.

"Aku tadi sekolah, Bi...!" suaranya nyaring terdengar keras di speaker handphoneku.
"Oiya... Alhamdulillah..." jawabku mengapresiasi 'laporan'nya. Aku memang sengaja telpon dia malem ini karena kutahu tadi pagi adalah hari pertamanya masuk TK.
"Tadi di sekolah bermain apa sayangku?" tanyaku segera karena tak ingin dia berhenti bercerita.
"Aku dapet baju baru, Bi. Ada baju seragam, ada yang untuk olahraga juga." ceritanya lagi tanpa menjawab apa yg kutanyakan.
"Baju seragam Asya warnanya apa sayang?" tanyaku menimpali ceritanya.
"Me-ne-ke-te-he... (=Mana kutahu)" celotehnya manja & males menjawab pertanyaan yang sebenarnya.
"Tut tut tut ..." telpon terputus, biasa... kalo ga sinyal jelek ya baterai HP habis.

Aku coba telpon lagi berkali-kali gagal. Alhamdulillah, dah dengar cerita si kecil di hari pertama sekolahnya.

-Salam kangen dari Abi di Malaysia-

No comments: